Kekurangan Trading Bitcoin Jangan diabaikan

Trading bitcoin merupakan salah satu bisnis investasi modern yang marak di perbincangkan. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, membuat banyak orang mulai tergiur dan ingin mencoba. Bagaimana dengan Anda? Disetiap kelebihan tentu diikuti dengan beebagai kekurangan. Kelemahan tersebut tidak seharusnya diabaikan. Oleh sebab itu, sebelum mencoba, cari tahu kekurangan Trading Bitcoin ini terlebih dahulu.

Kekurangan yang ada dalam Trading Bitcoin bisa menjadi resiko yang tidak bisa Anda Hindari. Jika Anda hanya melihat dari sisi kelebihan, pada saat masalah muncul Anda tidak akan bisa mengatasinya. Bahkan perasaan kecewa dan menyesal tentu Anda. Menghindari situasi tersebut, pada rangkaian dibawah ini, kita akan membahas beberapa kekurangan dari Trading Bitcoin.

Kekurangan Trading Bitcoin Jangan diabaikan

Hanya insentif finansial

Bitcoin merupakan uang yang hanya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan insentif finansial. Mengapa? Sebab ini tidak bisa di dupilkasi pada akun lainnya yang berbeda. Para peneliti memberikan komentar berkali kali bahwa hal berkaitan dengan keuangan insentif tidak efektif dalam memberikan atau menciptakan perilaku yang baik. Bagaimana kita masing masing bisa mempercayai  adanya sistem yang hanya menggunakan uang untuk menegakkan perilaku?

Tidak meningkatkan kepercayaan

Biasanya dalam tingkat tertentu disebuah bisnis, orang akan menjalin kerjasama dan saling meningkatkan kepercayaan meskipun belum pernah bertemu dengan orangnya sebelumnya. Namun, ketika Anda menjalankan trading bitcoin dan berinteraksi dengan akun lain yang sifatnya anonim atau tanpa nama akan menghilangkan kepercayaa dan menggantikan nya dengan berupa insentif keuangan yang anonim.

Tidak bisa mengatur diri sendiri

Di bitcoin yang sifatnya cenderung kekurangan akuntabilitas, ketergantungan pada insentif keuangan. Dan satu lagi yakni kesulitan untuk bisa mengatur diri sendiri. Konsekuensi ini sendiri audah di amati dan dirasakan langsung pada ruang Cryptocurrency. Ada smart contract dan para hacker yang juga menjangkit dalam industri ini. Meskipun dilansir aman, kenyataannya lapisan aplikasi ini sangat tidak aman untuk digunakan oleh banyak orang.

Tidak dirancang untuk Mainstream

Sebagaimana yang kita tahu, trading bitcoin mengatasi permasalahan globalnya yang hanya bisa diakses oleh beberapa orang. Dengan kata lain orang yang mempunyai kemampuan atau skil mengetahui teknologi dan siap dalam menghadapi resiko inilah yang bisa menjalankannya. Dampak lain dari permasalahan ini adalah adanya potensi ketidaksetaraan yang lebih besar. Dengan demikian trading bitcoin memang harus dipikirkan terlebih dahulu.

 

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas beberapa kelemahan yang ada di Trading Bitcoin. Meskipun bisa menguntungkan, tapi juga beresiko menyebabkan kerugian yang besar. Oleh karena itu penting sekali untuk mengetahui informasi secara menyeluruh. Mulai dari definisi, asal usul, keunggulan serta kekurangan seperti yang kita bahas diatas. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Kekurangan Trading Bitcoin Jangan diabaikan"